PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MODEL PEMBELAJARAN STAD DENGAN STRATEGI BELAJAR RECIPROCAL TEACHING DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DENGAN METODE CERAMAH PADA MATA DIKLAT DASAR-DASAR ELEKTRONIKA DIGITAL DI SMK SUNAN DRAJAT LAMONGAN

Authors

  • Muhammad Sabut Mubarok Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Meini Sondang Sumbawati Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v3n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Muhammad Sabut Mubarok, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Meini Sondang Sumbawati, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2014-05-02

How to Cite

Mubarok, M. S., & Sumbawati, M. S. (2014). PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MODEL PEMBELAJARAN STAD DENGAN STRATEGI BELAJAR RECIPROCAL TEACHING DAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DENGAN METODE CERAMAH PADA MATA DIKLAT DASAR-DASAR ELEKTRONIKA DIGITAL DI SMK SUNAN DRAJAT LAMONGAN. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 3(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v3n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 23 , PDF Downloads: 40