PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF STRATEGI PEER LESSON TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SISWA YANG MEMPUNYAI KEMAMPUAN AWAL BERBEDA PADA KOMPETENSI KEJURUAN MELAKUKAN INSTALL SISTEM AUDIO VIDEO CCTV DI KELAS XII-TAV SMK NEGERI 5 SURABAYA

Authors

  • Dedy Sucahyono . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Nur Kholis . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v3n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Dedy Sucahyono ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Nur Kholis ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2014-05-01

How to Cite

., D. S., & ., N. K. (2014). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF STRATEGI PEER LESSON TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SISWA YANG MEMPUNYAI KEMAMPUAN AWAL BERBEDA PADA KOMPETENSI KEJURUAN MELAKUKAN INSTALL SISTEM AUDIO VIDEO CCTV DI KELAS XII-TAV SMK NEGERI 5 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 3(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v3n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 10 , PDF Downloads: 41