PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ELEKTRONIKA DASAR KELAS X DI SMK NEGERI 7 SURABAYA

Authors

  • Ashar Cahya Purnama Jurusan Teknik Elektro FT unEsa
  • Meini Sondang Sumbawati Jurusan Teknik Elektro FT unEsa

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v3n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Ashar Cahya Purnama, Jurusan Teknik Elektro FT unEsa

Jurusan Teknik Elektro FT unEsa

Meini Sondang Sumbawati, Jurusan Teknik Elektro FT unEsa

Jurusan Teknik Elektro FT unEsa

Downloads

Published

2014-05-01

How to Cite

Purnama, A. C., & Sumbawati, M. S. (2014). PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) PADA MATA PELAJARAN TEKNIK ELEKTRONIKA DASAR KELAS X DI SMK NEGERI 7 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 3(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v3n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 12 , PDF Downloads: 61