PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MODEL INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MEMPERBAIKI RADIO PENERIMA DI SMK NEGERI 2 SURABAYA

Authors

  • Mucammad Fachruddin Arrozi Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Edy Sulistyo . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v3n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Mucammad Fachruddin Arrozi, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Edy Sulistyo ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2014-05-01

How to Cite

Arrozi, M. F., & ., E. S. (2014). PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING MODEL INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MEMPERBAIKI RADIO PENERIMA DI SMK NEGERI 2 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 3(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v3n2.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 12 , PDF Downloads: 14