PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DITINJAU DARI MOTIVASI BEPRESTASI PADA MATA PELAJARAN DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK

Authors

  • Agus Tri Cahyono Jurusan Teknik Elektro FT Unesa
  • . . Joko Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v3n3.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Agus Tri Cahyono, Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

. . Joko, Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Downloads

Published

2014-09-01

How to Cite

Cahyono, A. T., & Joko, . . (2014). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DITINJAU DARI MOTIVASI BEPRESTASI PADA MATA PELAJARAN DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 3(3). https://doi.org/10.26740/jpte.v3n3.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 44 , PDF Downloads: 673