PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MEMAHAMI DASAR-DASAR ELEKTRONIKA DI SMK NEGERI 2 SURABAYA

Authors

  • Rachmad Sigit Setiaji Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v2n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

Rachmad Sigit Setiaji, Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Downloads

Published

2013-01-01

How to Cite

Setiaji, R. S. (2013). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MEMAHAMI DASAR-DASAR ELEKTRONIKA DI SMK NEGERI 2 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v2n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 35 , PDF Downloads: 49