PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE ACTIVE OBSERVATION AND FEEDBACK DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MEMAHAMI PENGUKURAN KOMPONEN ELEKTRONIKA DI SMK NEGERI 2 SURABAYA

Authors

  • SINGGIH Purwadi PURWADI Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v2n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

SINGGIH Purwadi PURWADI, Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Downloads

Published

2013-01-01

How to Cite

PURWADI, S. P. (2013). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE ACTIVE OBSERVATION AND FEEDBACK DAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MEMAHAMI PENGUKURAN KOMPONEN ELEKTRONIKA DI SMK NEGERI 2 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v2n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 23 , PDF Downloads: 42