PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PRACTICE-REHEARSAL PAIRS (PRP) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MENAFSIRKAN GAMBAR TEKNIK LISTRIK DI SMK NEGERI 2 PAMEKASAN

Authors

  • ABDUL Kodir KODIR Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v2n1.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

ABDUL Kodir KODIR, Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Jurusan Teknik Elektro FT Unesa

Downloads

Published

2013-01-01

How to Cite

KODIR, A. K. (2013). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PRACTICE-REHEARSAL PAIRS (PRP) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA STANDAR KOMPETENSI MENAFSIRKAN GAMBAR TEKNIK LISTRIK DI SMK NEGERI 2 PAMEKASAN. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 2(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v2n1.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 37 , PDF Downloads: 25