OPTIMALISASI DESAIN FEED INSTAGRAM DALAM PROMOSI KUE BASAH CEMAL-CEMIL BOJONEGORO

Authors

  • Rut Dhea Opytavina Universitas Negeri Surabaya
  • Asidigisianti Surya Patria Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jdkv.v6i1.61441

Abstract

Perancangan feed Instagram untuk toko kue basah Cemal-Cemil bertujuan untuk meningkatkan eksposur dan daya tarik di ranah digital, terutama di kalangan generasi milenial sebagai target pasar utama. Melalui penerapan metodologi perancangan John Bowers yang mencakup tahapan learning, identifying, generating, dan implementing, kemudian akan mencapai solusi yang disesuaikan dengan tantangan yang dihadapi, termasuk dampak pandemi COVID-19 dan persaingan ekonomi yang intensif. Strategi promosi memanfaatkan teknologi dan mengarahkan fokus pada konten kreatif yang konsisten dengan tujuan meningkatkan interaksi pengguna dan memperluas jangkauan pasar. Sebagai hasilnya, diharapkan feed Instagram yang dioptimalkan akan menghasilkan peningkatan keterlibatan pengguna, mempertahankan relevansi toko kue dalam pasar yang dinamis, dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Kata Kunci: Promosi media sosial, desain feed instagram, konten interaktif

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-07-01

How to Cite

Opytavina, R. D., & Patria, A. S. (2024). OPTIMALISASI DESAIN FEED INSTAGRAM DALAM PROMOSI KUE BASAH CEMAL-CEMIL BOJONEGORO. BARIK, 6(1), 26–39. https://doi.org/10.26740/jdkv.v6i1.61441

Issue

Section

Articles
Abstract views: 111 , PDF Downloads: 139