Vol. 3 No. 3 (2022)
Published:
2025-07-10
Articles
-
INTERPRETASI SEMIOTIKA DALAM TITLE SEQUENCE PERTAMA ANIME ATTACK ON TITAN: THE FINAL SEASON
Abstract views: 813
,
PDF downloads: 961
-
KOMPARASI SAMPUL NOVEL HUJAN KARYA TERE LIYE TAHUN 2016 DAN 2018
Abstract views: 817
,
PDF downloads: 2113
-
OTENTISITAS DAN VERNAKULARISME: ULASAN SEMIOTIK IDENTITAS VISUAL SOTO SEDARI
Abstract views: 223
,
PDF downloads: 50
-
SHADOW PLAY BOOK: PENGENALAN WAYANG KULIT MELALUI RANCANGAN BUKU ILUSTRASI WAYANG KANCIL
Abstract views: 525
,
PDF downloads: 799
-
ANALISIS KARAKTER PANGERAN BOJJI DALAM ANIME OUSAMA RANKING
Abstract views: 3182
,
PDF downloads: 1062
-
BOARD GAME ENGKLEK UNTUK MENINGKATKAN MOTORIK KASAR ANAK USIA DINI DI PAUD MUTIARA BUNDA SIDOARJO
Abstract views: 546
,
PDF downloads: 631
-
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI PENGENALAN KERANGKA TULANG UNTUK ANAK-ANAK PENYANDANG LOW VISION USIA 9-11 TAHUN
Abstract views: 388
,
PDF downloads: 660
-
PERANCANGAN USER INTERFACE PADA APLIKASI MOBILE PERAWATAN KULIT MENGGUNAKAN MATERIAL DESIGN GUIDELINES
Abstract views: 742
,
PDF downloads: 1359
-
INSPIRASI DISNEY ART STYLE PADA MASKOT SEBAGAI BRANDING TAMAN BACA WEPOSE SURABAYA
Abstract views: 757
,
PDF downloads: 1080
-
USER INTERFACE WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI VILOVY DESIGN
Abstract views: 791
,
PDF downloads: 1238
-
DESAIN ANTARMUKA APLIKASI PENGENALAN HURUF HIJAIYAH BERBASIS GAMIFIKASI
Abstract views: 409
,
PDF downloads: 424
-
PERANCANGAN FLASHCARD KARIKATUR FISIKAWAN SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SISWA SMP
Abstract views: 736
,
PDF downloads: 726
-
PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA SOSIAL TRIVERSA SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
Abstract views: 1257
,
PDF downloads: 3090
-
TIPOLOGI TANDA VISUAL PADA POSTER DRAMA SERIAL STRANGER THINGS MUSIM 3
Abstract views: 426
,
PDF downloads: 814
-
PERANCANGAN DESAIN USER INTERFACE APLIKASI SIAGA BANJIR KABUPATEN SIDOARJO
Abstract views: 341
,
PDF downloads: 551
Irfan Adinata,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia