PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DIGITAL SERONA FOTO STUDIO MELALUI INSTAGRAM

Authors

  • Anggi Anggraeni Universitas Negeri Surabaya
  • Muhammad Widyan Ardani Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jdkv.v6i1.62132

Abstract

Fotografi menjadi gaya hidup oleh masyarakat Indonesia, kemanapun kita fotografi menjadi hal yang dibutuhkan untuk mengabadikan momen. Industri fotografi terus mengalami peningkatan. Dengan mulai banyak munculnya bisnis bidang fotografi seperti studio foto. Penulis membuat perancangan desain untuk media promosi Serona foto studio, karena studio ini masih kurang berkembang dari segi media promosi. Maka pembuatan perancangan konten Instagram Serona foto studio berupa feed dan story instagram yang berisi konten interaktif dan informatif untuk memperkuat identitas sekaligus menarik interaksi konsumen. Penelitian kualitatif ini dilakukan dengan teknik analisis SWOT dan metode perancangan Design Thinking. Pada proses pengembangan konten diawali dengan mengumpulkan data primer dan sekunder melalui observasi, wawancara, kuesioner dan analisa kompetitor. Keywords: Serona Photo Studio, Media promosi, Instagram

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-07-08

How to Cite

Anggraeni, A., & Ardani, M. W. (2024). PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DIGITAL SERONA FOTO STUDIO MELALUI INSTAGRAM. BARIK, 6(1), 50–64. https://doi.org/10.26740/jdkv.v6i1.62132

Issue

Section

Articles
Abstract views: 152 , PDF Downloads: 271