PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DIGITAL SERONA FOTO STUDIO MELALUI INSTAGRAM
DOI:
https://doi.org/10.26740/jdkv.v6i1.62132Abstract
Fotografi menjadi gaya hidup oleh masyarakat Indonesia, kemanapun kita fotografi menjadi hal yang dibutuhkan untuk mengabadikan momen. Industri fotografi terus mengalami peningkatan. Dengan mulai banyak munculnya bisnis bidang fotografi seperti studio foto. Penulis membuat perancangan desain untuk media promosi Serona foto studio, karena studio ini masih kurang berkembang dari segi media promosi. Maka pembuatan perancangan konten Instagram Serona foto studio berupa feed dan story instagram yang berisi konten interaktif dan informatif untuk memperkuat identitas sekaligus menarik interaksi konsumen. Penelitian kualitatif ini dilakukan dengan teknik analisis SWOT dan metode perancangan Design Thinking. Pada proses pengembangan konten diawali dengan mengumpulkan data primer dan sekunder melalui observasi, wawancara, kuesioner dan analisa kompetitor. Keywords: Serona Photo Studio, Media promosi, InstagramDownloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2024-07-08
How to Cite
Anggraeni, A., & Ardani, M. W. (2024). PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DIGITAL SERONA FOTO STUDIO MELALUI INSTAGRAM. BARIK, 6(1), 50–64. https://doi.org/10.26740/jdkv.v6i1.62132
Issue
Section
Articles

