Dampak Pemasaran Produk Melalui Live Streaming Terhadap Terbukannya Lapangan Pekerjaan Baru Pada Platform Linkedin
DOI:
https://doi.org/10.26740/independent.v4i1.57982Kata Kunci:
Kata Kunci: Pemasaran Produk, Live Streaming, Lapangan Pekerjaan, LinkedinAbstrak
Di era digital saat ini, seluruh aktivitas usaha banyak dilakukan melalui media online.Begitu juga dengan metode untuk melakukan pemasaran produk. Banyak Perusahaan atau pelaku usaha yang sudah beralih melakukan pemasaran produk melalui media sosial. Salah satu caranya yakni memanfaatkan fitur live streaming yang ada pada media sosial tersebut. Dengan adanya femomena tersebut, akan memberikan dampak pada peluang terbukannya lapangan pekerjaan baru Di Indonesia. Tujuan akhir dari penelitian ini ialah untuk melihat apakah dengan adanya fenomena pemasaran produk melalui live streaming apakah dapat membuka lapangan pekerjaan baru di Indonesia. Setelah penelitia ini dilakukan, telah dibuktikan bahwa adanya pemasaran produk melalui live stream dapat membuka peluang adanya lapangan pekerjaan baru yang ada pada platform Linkedin. Beberapa lowongan yang tersedia diantarannya ialah Host live streaming, social media specialist, dan live streaming operator. Untuk host live streaming terdapat lima belas lowongan baru, social media specialist terdapat dua belas lowongan baru, sedangkan untuk live streaming operator terdapat delapan lowongan pekerjaan baru
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Abstract views: 91
,
PDF Downloads: 63





