Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Current Issue
Vol 13 No 8 (2024): Vol 13 N0 8 tahun 2024
Published:
2024-04-18
Articles
PENGARUH PEMANFAATAN APLIKASI QUIZIZZ TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATERI PERGERAKAN KEBANGSAAN INDONESIA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL SMKN 1 DRIYOREJO
Zabitha aurevania Salsabiyantari,
Program Studi S1 Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa, Indonesia
Andi Mariono,
Program Studi S1 Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa, Indonesia
Abstract View: 0 ,
pdf Download: 0
pdf
Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Microlearning Materi Model Pengembangan Kurikulum Program Studi S1 Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Surabaya
Hany Fairy Agustina,
Program Studi S1 Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa, Indonesia
Citra Fitri Kholidya,
Program Studi S1 Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa, Indonesia
Abstract View: 0 ,
pdf Download: 0
pdf
Pengaruh Pendekatan Kontekstual Dengan Proses Kelompok Terhadap Pemahaman Konsep dan Analisis Materi Hak Asasi Manusia Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Siswa Kelas XI di SMK PGRI 7 Surabaya
Tri Widya Ayu Febriani,
Program Studi S1 Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa, Indonesia
Andi Mariono,
Program Studi S1 Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa, Indonesia
Abstract View: 0 ,
pdf Download: 0
pdf
PENGEMBANGAN MOBILE LEARNING BERBASIS WEB MATERI PROSEDUR PENULISAN NASKAH VIDEO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN VIDEOGRAFI PESERTA DIDIK KELAS XI ANIMASI DI SMKN 2 SUARABAYA
Nur Ilmiatin Nafia,
Program Studi S1 Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa, Indonesia
Syaputra Wahyuda Meisa Diningrat,
Program Studi S1 Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa, Indonesia
Abstract View: 0 ,
pdf Download: 0
pdf
View All Issues
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Current Issue