PENGARUH PENERAPAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR KOMUNIKASI KELAS X SMK NEGERI 12 SURABAYA

Authors

  • Rindang Nadya Arinjani Program Studi S1 Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa
  • Hari Sugiharto Setyaedhi Program Studi S1 Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2023-07-11

How to Cite

Arinjani, R. N., & Setyaedhi, H. S. (2023). PENGARUH PENERAPAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR KOMUNIKASI KELAS X SMK NEGERI 12 SURABAYA. Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan, 13(6). Retrieved from https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jmtp/article/view/54758
Abstract views: 74 , PDF Downloads: 95