PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PARIWISATA MEKAR JAYA ABADI DI SIDOARJO

  • MUHAMAD FARID ALFAN

Abstract

Saat ini jasa pariwisata merupakan salah satu cara alternatif masyarakat untuk melaksanakan pariwisatadan dimanfaatkan oleh sebagian besar orang. Melalui jasa pariwisata, masyarakat dapat memilih tujuan pariwisata dan harga yang sesuai.Melalui jasa pariwisata, masyarakat dapat di permudah perjalanan pariwisata dan praktis. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi konsumen yang sudah pernah menggunakan jasa pariwisata mekar jaya abadi. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 40 responden, data dikumpulkan dengan instrument angket. Analisis data menggunakan Regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan pengaruh yang searah dan signifikan antara tingkat pengaruh periklanan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pariwisata mekar jaya abadi.

Kata kunci: periklanan, keputusan pembelian

Published
2015-01-30
How to Cite
FARID ALFAN, M. (2015). PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PARIWISATA MEKAR JAYA ABADI DI SIDOARJO. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 3(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v3n1.p%p
Section
Articles
Abstract Views: 38
PDF Downloads: 40