PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PARIWISATA MEKAR JAYA ABADI DI SIDOARJO

Penulis

  • MUHAMAD FARID ALFAN

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v3n1.p%25p

Abstrak

Saat ini jasa pariwisata merupakan salah satu cara alternatif masyarakat untuk melaksanakan pariwisatadan dimanfaatkan oleh sebagian besar orang. Melalui jasa pariwisata, masyarakat dapat memilih tujuan pariwisata dan harga yang sesuai.Melalui jasa pariwisata, masyarakat dapat di permudah perjalanan pariwisata dan praktis. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi konsumen yang sudah pernah menggunakan jasa pariwisata mekar jaya abadi. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 40 responden, data dikumpulkan dengan instrument angket. Analisis data menggunakan Regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan pengaruh yang searah dan signifikan antara tingkat pengaruh periklanan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pariwisata mekar jaya abadi.

Kata kunci: periklanan, keputusan pembelian

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2015-01-30

Cara Mengutip

FARID ALFAN, M. (2015). PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PARIWISATA MEKAR JAYA ABADI DI SIDOARJO. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 3(1). https://doi.org/10.26740/jptn.v3n1.p%p

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 57 , PDF Downloads: 65