Authors

  • IIS WIDYA DESTARI

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v4n3.p%25p

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Ojek Syar’i Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitif, dengan menggunakan 87 orang sebagai responden penelitian. Berdasarkan hasil analisis regresi berganda diketahui bahwa adanya hubungan positif antara variabel kualitas layanan sebesar 0,231 dan kepercayaan sebesar 0,592 terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Ojek syar’i Surabaya.

 Kata Kunci: Kualitas layanan, kepercayaan dan loyalitas pelanggan

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2016-10-13

How to Cite

WIDYA DESTARI, I. (2016). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 4(3). https://doi.org/10.26740/jptn.v4n3.p%p

Issue

Section

Articles
Abstract views: 126 , PDF Downloads: 141