PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNAAN MOTOR BAJAJ PULSAR (Pada Konsumen Di Komunitas Motor Pulsar)

Penulis

  • Indra Dino Prastyo Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya
  • Harti Harti Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v8n3.p918-924

Abstrak

Orientasi penelitian ini ialah guna memahami pengaruh citra merek beserta desain produk terhadap  keputusan penggunaan motor Bajaj Pulsar. keseluruhan sampel 70 orang memakai metode Purposive Sampling yaitu responden pengguna motor Bajaj selama 1 tahun. Pengumpulan data menggunakan angket. Analisis regresi linier berganda dipakai dalam mengerjakan data dengan dukungan aplikasi SPSS versi 21. Hasil penelitian menyatakan jika citra merek memiliki dampak secara signifikan terhadap keputusan penggunaan motor Bajaj Pulsar, desain produk berpengaruh positif dengan keputusan penggunaan motor Bajaj Pulsar. Secara simultan variabel citra merek dan desain produk berpengaruh positif dengan keputusan penggunaan motor Bajaj Pulsar.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2020-12-02

Cara Mengutip

Prastyo, I. D., & Harti, H. (2020). PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNAAN MOTOR BAJAJ PULSAR (Pada Konsumen Di Komunitas Motor Pulsar). Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 8(3), 918–924. https://doi.org/10.26740/jptn.v8n3.p918-924

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 217 , PDF Downloads: 172