Vol. 8 No. 3 (2020)
Article
-
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA
Abstract views: 5075
,
PDF downloads: 5216
-
PENGARUH CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNAAN MOTOR BAJAJ PULSAR (Pada Konsumen Di Komunitas Motor Pulsar)
Abstract views: 234
,
PDF downloads: 183
-
PENGEMBANGAN BOOKLET SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN PENGELOLAAN BISNIS RITEL MATERI PERLINDUNGAN KONSUMEN KELAS XI BDP DI SMKN MOJOAGUNG
Abstract views: 1002
,
PDF downloads: 6800
-
PENGARUH PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING BERBASIS MODUL ALFAMART TERHADAP HASIL BELAJAR DENGAN MEDIASI VARIABEL KOMPETENSI SISWA SMK NEGERI 2 BUDURAN SIDOARJO
Abstract views: 155
,
PDF downloads: 210
-
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN QR CARD PADA MATERI ATRIBUT PRODUK MATA PELAJARAN PENATAAN BARANG DAGANG SISWA KELAS XI PEMASARAN DI SMK NEGERI 4 SURABAYA
Abstract views: 166
,
PDF downloads: 246
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMSI PENGGUNA APLIKASI E-MONEY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract views: 1040
,
PDF downloads: 1548
-
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI EIGER STORE ROYAL PLAZA SURABAYA
Abstract views: 2400
,
PDF downloads: 6112
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRIVATE LABEL INDOMARET (Studi di Indomaret Cabang Cerme)
Abstract views: 354
,
PDF downloads: 1180
-
PENGARUH TEACHING FACTORY SIX STEPS PADA MATA PELAJARAN PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KESIAPAN KERJA SISWA KELAS XII DI SMKN 1 SURABAYA
Abstract views: 787
,
PDF downloads: 896
-
PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA MATA PELAJARAN MARKETING KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS SEGMENTASI PASAR DI KELAS X SMK NEGERI 1 JOMBANG
Abstract views: 821
,
PDF downloads: 883
-
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, FITUR PRODUK, DAN PROMOSI CASHBACK TERHADAP MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN APLIKASI OVO SEBAGAI ALAT TRANSAKSI BELANJA
Abstract views: 841
,
PDF downloads: 1432
-
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-WALLET PADA APLIKASI DANA DI SURABAYA
Abstract views: 9639
,
PDF downloads: 11598
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN REMPEYEK TUBAN
Abstract views: 124
,
PDF downloads: 155
-
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN DI ONLINE MARKETPLACE
Abstract views: 871
,
PDF downloads: 775
-
PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MODERASI KEPERCAYAAN DI MARKETPLACE SHOPEE
Abstract views: 570
,
PDF downloads: 523
-
PENGARUH DOMPET DIGITAL DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS FRANCHISE MINUMAN (Studi Pada Konsumen Minuman Chatime di Lippo Plaza Sidoarjo)
Abstract views: 1714
,
PDF downloads: 2691
Hamidah Lailanur Ilaisyah,
Program Studi S1 Pendidikan Tata Niaga, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia 