PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI MAFIA GEDANG DI KOTA SURABAYA

Penulis

  • Resha Adelia Universitas Negeri Surabaya
  • Septyan Budy Cahya Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v11n3.p325-333

Kata Kunci:

Keywords : Content Marketing, Brand Image, dan Minat Beli

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dampak dari Content Marketing Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Mafia Gedang di Kota Surabaya. Metode analisis yang menggunakan perangkat lunak SPSS versi IBM 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara individual terdapat pengaruh positif antara Content Marketing kepada minat beli dengan nilai 3,646 >1,984, serta terdapat pengaruh positif antara Brand Image dan minat beli dengan nilai 3,620>1,984. Selain itu, hasil penelitian juga mengidentfikasikan bahwa secara keseluruhan terdapat pengaruh positif antara Content Marketing, Brand Image, dan minat beli dengan nilai 79,800 > 3,09. Data penelitian dikumpulkan melalui google form dan diukur menggunakan skala likert dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi IBM 25 dan dianalisis menggunakan metode regresi linier berganda. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh positif antara Content Marketing dan minat beli, serta terdapat pengaruh positif antara Brand Image dan minat beli. Selain itu, hasil penelitian juga menjelaskan bahwa secara keseluruhan terdapat pengaruh positif antara Content Marketing, Brand Image, dan minat beli.

Keywords : Content Marketing, Brand Image, dan Minat Beli

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2023-12-31

Cara Mengutip

Adelia, R., & Cahya, S. B. (2023). PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI MAFIA GEDANG DI KOTA SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 11(3), 325–333. https://doi.org/10.26740/jptn.v11n3.p325-333

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 1469 , PDF Downloads: 2148