Vol 11 No 3 (2023)
Article
-
PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SENTRA WISATA KULINER WIYUNG
Abstract views: 180
,
PDF downloads: 806
-
PENGARUH GREEN MARKETING, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN KNOWLEDGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK CLEO ECO GREEN DI WILAYAH SURABAYA
Abstract views: 936
,
PDF downloads: 1170
-
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN DAYA BELI MASYARAKAT TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DI KEDAI YOI SIDOARJO
Abstract views: 612
,
PDF downloads: 559
-
PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUOTA INTERNET MELALUI APLIKASI
Abstract views: 615
,
PDF downloads: 573
-
PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SKINCARE AVOSKIN (STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA SURABAYA)
Abstract views: 1232
,
PDF downloads: 1393
-
PENGARUH INFLUENCER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PRODUK TAS DI KALANGAN MAHASISWA KOTA SURABAYA
Abstract views: 1017
,
PDF downloads: 640
-
PENGARUH NCT DREAM SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN DENGAN KOREAN WAVE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Abstract views: 1016
,
PDF downloads: 911
-
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA DI SURABAYA
Abstract views: 221
,
PDF downloads: 238
-
PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUKIN
Abstract views: 1461
,
PDF downloads: 2695
-
PENGARUH PENGGUNAAN PAYLATER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE
Abstract views: 999
,
PDF downloads: 590
-
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI MAFIA GEDANG DI KOTA SURABAYA
Abstract views: 1444
,
PDF downloads: 2103
-
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CUSTOMER REVIEW DAN LAYANAN CSH ON DELIVERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI APLIKASI SOCIAL COMMERCE.
Abstract views: 377
,
PDF downloads: 317
Dinda Dwi Lukita Sukamto,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia 