PEMANFAATAN PLATFORM DIGITAL SEBAGAI SARANA PEMASARAN BAGI UMKM

Penulis

  • Abigael Tesalonika Natania Universitas Negeri Surabaya
  • Renny Dwijayanti Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v11n3.p343-351

Kata Kunci:

platform digital, sarana pemasaran, UMKM

Abstrak

Kemajuan teknologi dan informasi telah membawa perubahan yang signifikan terhadap aspek-aspek kehidupan manusia, salah satunya dalam bidang pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pemanfaatan platform digital sebagai sarana pemasaran UMKM yang ada di Kampung Kue. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Penelitian ini menggunakan 5 informan. Hasil penelitian menyatakan bahwa pemanfaatan plaform digital sebagai sarana pemasaran UMKM di Kampung Kue kurang efektif.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2024-04-30

Cara Mengutip

Natania, A. T., & Dwijayanti, R. (2024). PEMANFAATAN PLATFORM DIGITAL SEBAGAI SARANA PEMASARAN BAGI UMKM. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 12(1), 1–8. https://doi.org/10.26740/jptn.v11n3.p343-351

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 1841 , PDF Downloads: 4531