PENGARUH PRODUK KFC DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN CEPAT SAJI KFC DIPONEGORO SURABAYA

Penulis

  • Lisa Agustin Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v9n2.p1202-1208

Kata Kunci:

produk, harga, keputusan pembelian

Abstrak

Penelitian ini dimaksudkan dalam hal menjelaskan dan menganalisa dampak dari produk KFC dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen restoran cepat saji KFC Diponegoro Surabaya. Metode penelitian yang digunakan yakni penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang menggunakan teknik pengambilan sample ialah metode accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 71 responden. Responden yang menjadi acuan pada penelitian ini yakni konsumen yang pada waktu itu melakukan pembelian di restoran cepat saji KFC Diponegoro Surabaya. Dengan menggunakan teknik analisis data yang dipakai yaitu teknik analisis regresi linier berganda didukung dengan teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan data primer melalui cara pengambilan angket dengan pengolahan data menggunakan SPPS versi 16.0. Hasil dari penelitian yang telah diujikan menunjukkan jika produk berpengaruh positif signifikan pada keputusan pembelian, harga berpengaruh positif signifikan pada keputusan pembelian, produk dan harga berpengaruh positif yang signifikan pada keputusan pembelian.
Kata Kunci : Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2021-08-22

Cara Mengutip

Agustin, L. (2021). PENGARUH PRODUK KFC DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN CEPAT SAJI KFC DIPONEGORO SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(2), 1202–1208. https://doi.org/10.26740/jptn.v9n2.p1202-1208

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 630 , PDF Downloads: 1360