ANALISIS SIKAP FISHBEIN PADA KONSUMEN PENGGUNA INDIHOME PT TELKOM KEDIRI

Penulis

  • Nofi Nur Amalina Universitas Negeri Surabaya
  • Harti Harti Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v9n3.p1397-1403

Kata Kunci:

fishbein, tingkat kepentingan, tingkat kepercayaan

Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi sikap fishbein konsumen pengguna Indihome PT Telkom Kediri. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan populasi pengguna Indihome PT Telkom Kediri. Adapun teknik pengambilan sampel memakai metode purposive sampling dengan pengambilan sampel melalui kuisioner yang disebarkan secara online kepada 100 orang responden. Teknik analisis data diolah menggunakan metode fishbein. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen bersikap sangat positif pada atribut yang dimiliki Indihome PT Telkom Kediri dengan nilai total sikap (Ao) sebesar 80,99. Peneliti memilih menggunakan empat atribut Indihome PT Telkom Kediri dalam penelitian ini yaitu kualitas produk, varian produk, harga dan kualitas layanan. Atribut dengan nilai tertinggi tingkat kepentingan (ei) adalah kualitas produk dengan nilai 4,61 yang berarti sangat penting. Atribut dengan nilai tertinggi tingkat kepercayaan (bi) adalah kualitas layanan dengan nilai 4,52 yang berarti sangat baik.
Kata kunci : fishbein, tingkat kepentingan, tingkat kepercayaan

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2021-06-12

Cara Mengutip

Amalina, N. N., & Harti, H. (2021). ANALISIS SIKAP FISHBEIN PADA KONSUMEN PENGGUNA INDIHOME PT TELKOM KEDIRI. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(3), 1397–1403. https://doi.org/10.26740/jptn.v9n3.p1397-1403

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 601 , PDF Downloads: 1235