PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DIDUKUNG E-LEARNING (EDMODO, SCHOOLOGY) DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KOMPETENSI SISWA PADA MATA PELAJARAN INSTALASI MOTOR LISTRIK DI SMK PGRI 1 SURABAYA

Authors

  • Annisa Risqi Ramadan Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Ismet Basuki . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v7n2.p%25p

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Annisa Risqi Ramadan, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Ismet Basuki ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Downloads

Published

2018-05-01

How to Cite

Ramadan, A. R., & ., I. B. (2018). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING DIDUKUNG E-LEARNING (EDMODO, SCHOOLOGY) DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KOMPETENSI SISWA PADA MATA PELAJARAN INSTALASI MOTOR LISTRIK DI SMK PGRI 1 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 7(2). https://doi.org/10.26740/jpte.v7n2.p%p
Abstract views: 114 , PDF Downloads: 96