PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PEKERJAAN DASAR ELEKTROMEKANIK KELAS X TPTU SMK NEGERI 3 BUDURAN SIDOARJO

Penulis

  • Adytia Faridil Anam Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Subuh Isnur Haryudo Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v5n1.p%25p

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Biografi Penulis

Adytia Faridil Anam, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Subuh Isnur Haryudo, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Diterbitkan

2016-01-01

Cara Mengutip

Anam, A. F., & Haryudo, S. I. (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PEKERJAAN DASAR ELEKTROMEKANIK KELAS X TPTU SMK NEGERI 3 BUDURAN SIDOARJO. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 5(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v5n1.p%p

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 15 , PDF Downloads: 26