PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PEKERJAAN DASAR ELEKTROMEKANIK KELAS X TPTU SMK NEGERI 3 BUDURAN SIDOARJO
DOI:
https://doi.org/10.26740/jpte.v5n1.p%25pUnduhan
Data unduhan belum tersedia.
Unduhan
Diterbitkan
2016-01-01
Cara Mengutip
Anam, A. F., & Haryudo, S. I. (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PEKERJAAN DASAR ELEKTROMEKANIK KELAS X TPTU SMK NEGERI 3 BUDURAN SIDOARJO. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 5(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v5n1.p%p
Terbitan
Bagian
Articles

