IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, DAN SATISFACTION (ARIAS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA KOMPETENSI DASAR MACAM-MACAM RANGKAIAN FLIP-FLOP SISWA KELAS X TEI DI SMK NEGERI 2 BANGKALAN

Penulis

  • Nurul Khoiriyah . Jurusan Teknik Elektro FT UNESA
  • Puput Wanarti Rusimamto Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

DOI:

https://doi.org/10.26740/jpte.v5n1.p%25p

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Biografi Penulis

Nurul Khoiriyah ., Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Puput Wanarti Rusimamto, Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Jurusan Teknik Elektro FT UNESA

Diterbitkan

2016-01-01

Cara Mengutip

., N. K., & Rusimamto, P. W. (2016). IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, DAN SATISFACTION (ARIAS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA KOMPETENSI DASAR MACAM-MACAM RANGKAIAN FLIP-FLOP SISWA KELAS X TEI DI SMK NEGERI 2 BANGKALAN. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 5(1). https://doi.org/10.26740/jpte.v5n1.p%p

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 18 , PDF Downloads: 126