PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP SELF REGULATED LEARNING SISWA DALAM MATA PELAJARAN PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN PADA KELAS XI TATA BUSANA WU DI SMK NEGERI 1 BUDURAN

Authors

  • HALIMATUS SADIYAH
  • LUTFIYAH HIDAYATI

DOI:

https://doi.org/10.26740/jurnal-online-tata-busana.v8i2.27442

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2019-05-09

How to Cite

SADIYAH, H., & HIDAYATI, L. (2019). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP SELF REGULATED LEARNING SISWA DALAM MATA PELAJARAN PRODUK KREATIF DAN KEWIRAUSAHAAN PADA KELAS XI TATA BUSANA WU DI SMK NEGERI 1 BUDURAN. Jurnal Online Tata Busana, 8(2). https://doi.org/10.26740/jurnal-online-tata-busana.v8i2.27442

Issue

Section

Articles
Abstract views: 187 , PDF Downloads: 222