STRATEGI MANAJEMEN BISNIS JOKOPI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN

Penulis

  • MOHAMMAD RIZKY FIRMANSJAH
  • VINDA MAYA SETIANINGRUM

DOI:

https://doi.org/10.26740/tc.v2i1.30632

Abstrak

Penelitian ini membahas tentang strategi manajemen pemasaran yang dilakukan oleh JOKOPI dalam meningkatkan penjualan mereka. Penelitian ini dilakukan karena JOKOPI memiliki konsep pemasaran yang unik dalam mengembangkan inovasi pemasaran mereka. Untuk memperdalam penelitian ini, peneliti menggunakan teori POAC (Planning, Organizing, Actuating, Controlling) untuk mengetahui bagaimana strategi yang mereka lakukan beserta penerapannya. Kemudian STP (Segmenting, Targetting, Positioning) untuk mengetahui konsumen yang mereka bidik. Lalu menggunakan teori Volume Penjualan untuk mengetahui apakah JOKOPI layak untuk dapat dikatakan sebagai pelaku usaha yang dapat dikatakan sukses atau tidak.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2019-09-30

Cara Mengutip

RIZKY FIRMANSJAH, M., & MAYA SETIANINGRUM, V. (2019). STRATEGI MANAJEMEN BISNIS JOKOPI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. The Commercium, 2(1). https://doi.org/10.26740/tc.v2i1.30632

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 139 , PDF Downloads: 1404