STRATEGI MANAJEMEN BISNIS JOKOPI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN
DOI:
https://doi.org/10.26740/tc.v2i1.30632Abstrak
Penelitian ini membahas tentang strategi manajemen pemasaran yang dilakukan oleh JOKOPI dalam meningkatkan penjualan mereka. Penelitian ini dilakukan karena JOKOPI memiliki konsep pemasaran yang unik dalam mengembangkan inovasi pemasaran mereka. Untuk memperdalam penelitian ini, peneliti menggunakan teori POAC (Planning, Organizing, Actuating, Controlling) untuk mengetahui bagaimana strategi yang mereka lakukan beserta penerapannya. Kemudian STP (Segmenting, Targetting, Positioning) untuk mengetahui konsumen yang mereka bidik. Lalu menggunakan teori Volume Penjualan untuk mengetahui apakah JOKOPI layak untuk dapat dikatakan sebagai pelaku usaha yang dapat dikatakan sukses atau tidak.Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
Unduhan
Diterbitkan
2019-09-30
Cara Mengutip
RIZKY FIRMANSJAH, M., & MAYA SETIANINGRUM, V. (2019). STRATEGI MANAJEMEN BISNIS JOKOPI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. The Commercium, 2(1). https://doi.org/10.26740/tc.v2i1.30632
Terbitan
Bagian
Articles

