
Current Issue
Vol. 9 No. 2 (2025): The Commercium - April 2025
artikel
-
Manajemen Redaksi dalam Jurnalisme Bencana pada Portal Berita IDN Times
Abstract views: 12 ,
PDF downloads: 12
-
PERAN KOMUNIKASI GETOK TULAR DALAM PEMASARAN KULINER LEGENDARIS PECEL GARUDA KERTOSONO
Abstract views: 1 ,
PDF downloads: 0
-
KEBIJAKAN REDAKSIONAL BERITA MEDIA PERS BERBASIS TRENDING TOPIK MEDIA SOSIAL (Studi Kasus pada Surya.co.id)
Abstract views: 3 ,
PDF downloads: 1
-
PENGARUH PELAYANAN PRIMA OLEH CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANS ICON MALL SURABAYA
Abstract views: 5 ,
PDF downloads: 2
-
BOIKOT SEBAGAI RESPON ISU GENOSIDA DI PALESTINA OLEH PENGGEMAR IDOL K-POP SEVENTEEN (Studi Etnografi Virtual pada Akun Autobase @caratstalk di X)
Abstract views: 1 ,
PDF downloads: 1
-
Strategi Komunikasi Pemasaran Business To Business Perusahaan AsiaCommerce Dalam Meningkatkan Penjualan
Abstract views: 7 ,
PDF downloads: 4
-
PENGARUH PRODUCT PLACEMENT DALAM DRAMA KOREA 'QUEEN OF TEARS' TERHADAP BRAND AWARENESS PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @WOWKDRAMA.ID
Abstract views: 10 ,
PDF downloads: 3
-
STRATEGI HUMAS DPD PARTAI GOLONGAN KARYA JAWA TIMUR DALAM MENINGKATKAN CITRA ORGANISASI PADA PEMILU 2024
Abstract views: 12 ,
PDF downloads: 6
-
KONSTRUKSI IDENTITAS GENDER VIRTUAL PADA ROLEPLAYER K-POP DI MEDIA SOSIAL TELEGRAM (Studi Kasus Gender Swap Roleplayer K-Pop)
Abstract views: 11 ,
PDF downloads: 4
-
PENGARUH TERPAAN INFORMASI GERAKAN BOIKOT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA PADA PRODUK MCDONALD’S DI SURABAYA
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0
-
PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING TIKTOK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA KONSUMEN AKUN PRODUK ATAP UPVC @DR.SHIELD
Abstract views: 0 ,
PDF downloads: 0