Strategi Komunikasi Pemasaran Safin Pati Football Academy Dalam Meningkatkan Jumlah Peserta Didik Melalui Media Sosial nstagram
DOI:
https://doi.org/10.26740/tc.v5i1.44808Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran Safin Pati Football Academy dalam meningkatkan jumlah peserta didik baru melalui media sosial instagram. Melihat keterbatasan dalam melakukan pemasaran akibat pandemi Covid-19, media sosial instagram menjadi salah satu pilihan yang digunakan dalam melakukan strategi komunikasi pemasaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Pengumpulan data meliputi observasi serta wawancara dengan pihak terkait. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Safin Pati menekankan keunikan pada bauran pemasaran dari product (produk) di media sosial instagram yang meliputi pembangunan karakter peserta didik. Kegiatan pemasaran yang dilakukan Safin Pati ini akan lebih optimal lagi jika dapat mengembangkan kualitas sumber daya manusianya terutama di bidang pemasaran.Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
Unduhan
Diterbitkan
2022-01-26
Cara Mengutip
Syafilah, S. (2022). Strategi Komunikasi Pemasaran Safin Pati Football Academy Dalam Meningkatkan Jumlah Peserta Didik Melalui Media Sosial nstagram. The Commercium, 5(1), 136–145. https://doi.org/10.26740/tc.v5i1.44808
Terbitan
Bagian
Articles

