PRODUCT PLACEMENT OF KOPIKO CANDY IN THE KOREAN DRAMA "VINCENZO" ON THE INTEREST OF BUYING INDONESIAN CONSUMERS
DOI:
https://doi.org/10.26740/tc.v5i2.47062Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh signifikan dari product placement permen Kopiko pada Drama Vicenzo berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan sampel sejumlah 112 orang yang tergabung dalam group twitter Vicenzo. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukkan seluruh jawaban responden yang mendiskripsikan visual (X1), auditory (X2) dan plot connection (X3) dan minat beli (Y) permen kopiko pada Drama Vicenzo menunjukkan penyebaran jawaban pada setuju dan sangat setuju. Secara parsial variabel product placement yang terdiri dari variabel visual (X1), auditory (X2) dan plot connection (X3) tidak keseluruhan mempengaruhi minat beli konsumen akan permen kopiko, hanya variabel auditory (X2) yang berpengaruh secara parsial. Akan tetapi secara simultan variabel visual (X1), auditory (X2), dan plot connection (X3) berpengaruh terhadap minat beli konsumen akan produk permen Kopiko pada Drama Vicenzo Kata kunci: Minat Beli, Product PlacementUnduhan
			Data unduhan belum tersedia.
		
	Unduhan
Diterbitkan
																			2022-06-23
																	
				Cara Mengutip
Widiyanti, D. (2022). PRODUCT PLACEMENT OF KOPIKO CANDY IN THE KOREAN DRAMA "VINCENZO" ON THE INTEREST OF BUYING INDONESIAN CONSUMERS. The Commercium, 5(2), 95–99. https://doi.org/10.26740/tc.v5i2.47062
Terbitan
Bagian
								Artikel Ilmiah IKOM
							
						
  Abstract views: 729
                                                        ,
 PDF Downloads: 573