EFEKTIVITAS STRATEGI GREEN MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER

(Studi pada Generasi Z di Kota Surabaya Tentang Garnier Green Beauty)

Penulis

  • Hening Alifia Universitas Negeri Surabaya
  • Putri Aisyiyah Rachma Dewi Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/tc.v5i2.47872

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2022-07-07

Cara Mengutip

Alifia, H., & Dewi, P. A. R. (2022). EFEKTIVITAS STRATEGI GREEN MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER: (Studi pada Generasi Z di Kota Surabaya Tentang Garnier Green Beauty). The Commercium, 5(2), 294–304. https://doi.org/10.26740/tc.v5i2.47872

Terbitan

Bagian

Artikel Ilmiah IKOM
Abstract views: 809 , PDF Downloads: 1107