PERSEPSI GENERASI Z KOTA SURABAYA MENGENAI REWARD PADA APLIKASI SNACKVIDEO

PERSEPSI GENERASI Z KOTA SURABAYA MENGENAI REWARD PADA APLIKASI SNACKVIDEO

Penulis

  • Alfina Ramadani Unesa
  • Puspita Sari Sukardani Unesa

DOI:

https://doi.org/10.26740/tc.v6i2.51217

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi Generasi Z Kota Surabaya tentang reward yang pada aplikasi SnackVideo. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Paradigma yang digunakan dalam penelitian ini ialah konstruktivisme, dimana semua orang dapat memaknai dan mengartikan sesuatu secara berbeda dengan orang lain berdasarkan lingkungan, pandangan maupun pengalaman masing-masing. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan melalui wawancara mendalam. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh Generasi Z Kota Surabaya pengguna aplikasi SnackVideo memiliki persepsi positif mengenai reward tersebut. Generasi Z memiliki pandangan bahwa reward pada aplikasi SnackVideo menarik dan menguntungkan. Seluruh Generasi Z juga menganggap bahwa reward tersebut termasuk instan, dengan bermain sosial media mereka memperoleh reward yang menguntungkan. Kata Kunci : Generasi Z, Reward, SnackVideo, Hal Instan

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2023-02-08

Cara Mengutip

Ramadani, A., & Sukardani, P. S. (2023). PERSEPSI GENERASI Z KOTA SURABAYA MENGENAI REWARD PADA APLIKASI SNACKVIDEO: PERSEPSI GENERASI Z KOTA SURABAYA MENGENAI REWARD PADA APLIKASI SNACKVIDEO. The Commercium, 6(2), 100–106. https://doi.org/10.26740/tc.v6i2.51217

Terbitan

Bagian

Artikel Ilmiah IKOM
Abstract views: 99 , PDF Downloads: 438