PERSEPSI GENERASI Z KOTA SURABAYA MENGENAI REWARD PADA APLIKASI SNACKVIDEO
PERSEPSI GENERASI Z KOTA SURABAYA MENGENAI REWARD PADA APLIKASI SNACKVIDEO
DOI:
https://doi.org/10.26740/tc.v6i2.51217Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi Generasi Z Kota Surabaya tentang reward yang pada aplikasi SnackVideo. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Paradigma yang digunakan dalam penelitian ini ialah konstruktivisme, dimana semua orang dapat memaknai dan mengartikan sesuatu secara berbeda dengan orang lain berdasarkan lingkungan, pandangan maupun pengalaman masing-masing. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan melalui wawancara mendalam. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh Generasi Z Kota Surabaya pengguna aplikasi SnackVideo memiliki persepsi positif mengenai reward tersebut. Generasi Z memiliki pandangan bahwa reward pada aplikasi SnackVideo menarik dan menguntungkan. Seluruh Generasi Z juga menganggap bahwa reward tersebut termasuk instan, dengan bermain sosial media mereka memperoleh reward yang menguntungkan. Kata Kunci : Generasi Z, Reward, SnackVideo, Hal InstanUnduhan
Data unduhan belum tersedia.
Unduhan
Diterbitkan
2023-02-08
Cara Mengutip
Ramadani, A., & Sukardani, P. S. (2023). PERSEPSI GENERASI Z KOTA SURABAYA MENGENAI REWARD PADA APLIKASI SNACKVIDEO: PERSEPSI GENERASI Z KOTA SURABAYA MENGENAI REWARD PADA APLIKASI SNACKVIDEO. The Commercium, 6(2), 100–106. https://doi.org/10.26740/tc.v6i2.51217
Terbitan
Bagian
Artikel Ilmiah IKOM
Abstract views: 99
,
PDF Downloads: 438