PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING OLEH INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP (Survei Pada Shopper Live Streaming @Louissescarlettfamily)

Penulis

  • Tira Mada Universitas Negeri Surabaya
  • Herma Retno Prabayanti Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/tc.v8i1.58930

Kata Kunci:

Live Streaming Shopping, Influencer, Keputusan Pembelian, Tiktok Shop

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2024-03-04

Cara Mengutip

Mada, T., & Prabayanti, H. R. (2024). PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING OLEH INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP (Survei Pada Shopper Live Streaming @Louissescarlettfamily). The Commercium, 8(1), 87–97. https://doi.org/10.26740/tc.v8i1.58930

Terbitan

Bagian

artikel
Abstract views: 1537 , PDF Downloads: 2881