PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS PADA PT. CICIL SOLUSI MITRA TEKNOLOGI DI KOTA SURABAYA

Penulis

  • Athiyya Nabila Universitas Negeri Surabaya
  • Fitri Norhabiba Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/tc.v8i2.61250

Kata Kunci:

pemasaran digital, word of mouth, Kesadaran Merek, PT. Cicil solusi Mitra Teknologi

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui digital marketing dan word of mouth dapat mempengaruhi peningkatan brand awareness PT. Cicil Solusi Mitra Teknologi di Kota Surabaya. Dalam metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode Survei online terhadap mahasiswa di 25 Universitas di Surabaya yang merupakan pengikut dan User PT. Cicil Solusi Mitra Teknologi.

Data dianalisis dengan menggunakan regresi linear berganda untuk menguji hipotesis bahwa adanya digital marketing dan word of mouth memiliki pengaruh positif terhadap peningkatan brand awareness pada PT. Cicil Solusi Mitra Teknologi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa digital marketing dan word of mouth dapat memengaruhi pengikutnya dalam meningkatkan brand awareness tahap recognition. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam memahami pengaruh digital marketing dan word of mouth dapat terhadap peningkatan brand awareness PT. Cicil Solusi Mitra Teknologi di Kota Surabaya.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2024-06-29

Cara Mengutip

Nabila, A., & Norhabiba, F. (2024). PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS PADA PT. CICIL SOLUSI MITRA TEKNOLOGI DI KOTA SURABAYA. The Commercium, 8(2), 87–97. https://doi.org/10.26740/tc.v8i2.61250

Terbitan

Bagian

artikel
Abstract views: 106 , PDF Downloads: 98