Analisis Sentimen Kualitas Layanan Teknologi Pembayaran Elektronik pada Twitter (Studi Kasus Ovo dan Dana)

Authors

  • Enggarbela Ogi Intan Pratiwi Program Studi S1 Sistem Informasi Universitas Negeri Surabaya
  • Wiyli Yustanti Program Studi S1 Sistem Informasi Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jeisbi.v2i3.41597

Keywords:

Teknologi Finansial, Analisis Sentimen, Klasifikasi sentiment

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2021-07-12

How to Cite

Pratiwi, E. O. I., & Yustanti, W. (2021). Analisis Sentimen Kualitas Layanan Teknologi Pembayaran Elektronik pada Twitter (Studi Kasus Ovo dan Dana). Journal of Emerging Information Systems and Business Intelligence, 2(3), 47–54. https://doi.org/10.26740/jeisbi.v2i3.41597

Issue

Section

Articles
Abstract views: 709 , PDF Downloads: 1131