Penerapan Strategi Group-To-Group Exchange Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII pada Materi Pokok Getaran dan Gelombang di SMP Negeri 2 Sugio Lamongan
Abstract
Telah dilakukan penelitian tentang penerapan strategi Group-to-Group Exchange terhadap hasil belajar siswa. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan desain penelitian Randomized Control Group Pretest Postest Design dan bertujuan untuk mendeskripsikan hasil belajar siswa dengan menerapkan strategi Group-to-Group Exchange. Populasi dalam penelitian ini adalah semua kelas VIII, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah kelas VIII-A, VIII-B, VIII-C sebagai kelas eksperimen dan VIII-D sebagai kelas kontrol.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License (CC BY-NC 4.0).
Authors retain the copyright and full publishing rights of their articles without restriction. By submitting and publishing in this journal, the author grants the journal the non-exclusive right to publish and distribute the article, provided that proper attribution is given and the use is non-commercial.
To view a copy of this license, visit https://creativecommons.org/licenses/by-nc/4.0/
Abstract views: 57
,
PDF Downloads: 55



