PENGEMBANGAN ASESMEN TES SOAL PILIHAN GANDA BERBASIS KURIKULUM MERDEKA ELEMEN 7 MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PEMASARAN KELAS X BISNIS DIGITAL DI SMK NEGERI 1 SURABAYA

Penulis

  • Arum Putri Swandari Universitas Negeri Surabaya
  • Veni Rafida Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v11n2.p57-65

Kata Kunci:

Asesmen, Dasar-dasar Pemasaran, Kurikulum Merdeka, Tes Soal Pilihan Ganda

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2023-08-31

Cara Mengutip

Swandari, A. P., & Rafida, V. (2023). PENGEMBANGAN ASESMEN TES SOAL PILIHAN GANDA BERBASIS KURIKULUM MERDEKA ELEMEN 7 MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PEMASARAN KELAS X BISNIS DIGITAL DI SMK NEGERI 1 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 11(2), 57–65. https://doi.org/10.26740/jptn.v11n2.p57-65

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 603 , PDF Downloads: 664