Vol. 11 No. 2 (2023)
Article
-
RESPON PESERTA DIDIK TERHADAP E-MODUL BERBANTUAN SIGIL SOFTWARE ELEMEN 3 FASE E MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PEMASARAN DI SMK NEGERI 2 BUDURAN SIDOARJO
Abstract views: 216
,
PDF downloads: 232
-
PENGEMBANGAN ASESMEN TES SOAL PILIHAN GANDA BERBASIS KURIKULUM MERDEKA ELEMEN 7 MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PEMASARAN KELAS X BISNIS DIGITAL DI SMK NEGERI 1 SURABAYA
Abstract views: 639
,
PDF downloads: 765
-
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI THRIFTING SHOP DI KALANGAN MAHASISWA AKTIF JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI
Abstract views: 624
,
PDF downloads: 528
-
PENGARUH PROGRAM KAMPUS MENGAJAR DAN INTERNAL LOCUS OF CONTROL TERHADAP MINAT MENJADI GURU BAGI MAHASISWA S1 JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract views: 516
,
PDF downloads: 692
-
PENGARUH PERSEPSI WAWASAN WIRAUSAHA DAN MOTIVASI WIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA S1 JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract views: 396
,
PDF downloads: 527
-
ANALISIS MINAT BERBISNIS ONLINE PADA SISWA JURUSAN BISNIS DARING PEMASARAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SWASTA (SMKS) KETINTANG SURABAYA
Abstract views: 268
,
PDF downloads: 210
-
PENGARUH GAYA HIDUP, DESAIN PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MOTOR MATIC HONDA SCOOPY PRESTIGE PADA MAHASISWA FEB UNESA
Abstract views: 337
,
PDF downloads: 469
-
PENGARUH LIVE STREAMING TIKTOK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY DI SURABAYA DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract views: 2564
,
PDF downloads: 2722
-
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITENING
Abstract views: 838
,
PDF downloads: 460
-
Pengaruh Praktik Kerja Lapangan (PKL), Self-Efficacy dan Internal Locus of Control Terhadap Kesiapan Kerja Siswa SMKN Mojoagung Jombang
Abstract views: 1373
,
PDF downloads: 1464
-
PENGARUH TIME LIMIT MARKETING DAN VIRAL MARKETING STRATEGY TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI SOCIAL COMMERCE
Abstract views: 231
,
PDF downloads: 855
-
PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER MASYARAKAT KOTA SURABAYA
Abstract views: 2524
,
PDF downloads: 2951
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL GOPAY
Abstract views: 428
,
PDF downloads: 510
Faridatul Lailiyah,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia 