Vol. 11 No. 2 (2023)
Article
-
RESPON PESERTA DIDIK TERHADAP E-MODUL BERBANTUAN SIGIL SOFTWARE ELEMEN 3 FASE E MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PEMASARAN DI SMK NEGERI 2 BUDURAN SIDOARJO
Abstract views: 220
,
PDF downloads: 237
-
PENGEMBANGAN ASESMEN TES SOAL PILIHAN GANDA BERBASIS KURIKULUM MERDEKA ELEMEN 7 MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PEMASARAN KELAS X BISNIS DIGITAL DI SMK NEGERI 1 SURABAYA
Abstract views: 644
,
PDF downloads: 813
-
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI THRIFTING SHOP DI KALANGAN MAHASISWA AKTIF JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI
Abstract views: 639
,
PDF downloads: 549
-
PENGARUH PROGRAM KAMPUS MENGAJAR DAN INTERNAL LOCUS OF CONTROL TERHADAP MINAT MENJADI GURU BAGI MAHASISWA S1 JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract views: 536
,
PDF downloads: 714
-
PENGARUH PERSEPSI WAWASAN WIRAUSAHA DAN MOTIVASI WIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA S1 JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract views: 400
,
PDF downloads: 547
-
ANALISIS MINAT BERBISNIS ONLINE PADA SISWA JURUSAN BISNIS DARING PEMASARAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SWASTA (SMKS) KETINTANG SURABAYA
Abstract views: 272
,
PDF downloads: 220
-
PENGARUH GAYA HIDUP, DESAIN PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MOTOR MATIC HONDA SCOOPY PRESTIGE PADA MAHASISWA FEB UNESA
Abstract views: 347
,
PDF downloads: 493
-
PENGARUH LIVE STREAMING TIKTOK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY DI SURABAYA DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract views: 2796
,
PDF downloads: 2836
-
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITENING
Abstract views: 856
,
PDF downloads: 475
-
Pengaruh Praktik Kerja Lapangan (PKL), Self-Efficacy dan Internal Locus of Control Terhadap Kesiapan Kerja Siswa SMKN Mojoagung Jombang
Abstract views: 1602
,
PDF downloads: 1603
-
PENGARUH TIME LIMIT MARKETING DAN VIRAL MARKETING STRATEGY TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI SOCIAL COMMERCE
Abstract views: 246
,
PDF downloads: 896
-
PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER MASYARAKAT KOTA SURABAYA
Abstract views: 2685
,
PDF downloads: 3150
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL GOPAY
Abstract views: 457
,
PDF downloads: 535
Faridatul Lailiyah,
Universitas Negeri Surabaya,
Indonesia 