Vol 11 No 2 (2023)
Article
-
RESPON PESERTA DIDIK TERHADAP E-MODUL BERBANTUAN SIGIL SOFTWARE ELEMEN 3 FASE E MATA PELAJARAN DASAR-DASAR PEMASARAN DI SMK NEGERI 2 BUDURAN SIDOARJO
Abstract views: 176 ,
PDF downloads: 202
-
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI THRIFTING SHOP DI KALANGAN MAHASISWA AKTIF JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI
Abstract views: 533 ,
PDF downloads: 449
-
PENGARUH PERSEPSI WAWASAN WIRAUSAHA DAN MOTIVASI WIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA S1 JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
Abstract views: 357 ,
PDF downloads: 400
-
ANALISIS MINAT BERBISNIS ONLINE PADA SISWA JURUSAN BISNIS DARING PEMASARAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SWASTA (SMKS) KETINTANG SURABAYA
Abstract views: 218 ,
PDF downloads: 168
-
PENGARUH GAYA HIDUP, DESAIN PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MOTOR MATIC HONDA SCOOPY PRESTIGE PADA MAHASISWA FEB UNESA
Abstract views: 281 ,
PDF downloads: 427
-
PENGARUH LIVE STREAMING TIKTOK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PRODUK JIMS HONEY DI SURABAYA DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract views: 2160 ,
PDF downloads: 2315
-
PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITENING
Abstract views: 748 ,
PDF downloads: 411
-
Pengaruh Praktik Kerja Lapangan (PKL), Self-Efficacy dan Internal Locus of Control Terhadap Kesiapan Kerja Siswa SMKN Mojoagung Jombang
Abstract views: 825 ,
PDF downloads: 917
-
PENGARUH TIME LIMIT MARKETING DAN VIRAL MARKETING STRATEGY TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI SOCIAL COMMERCE
Abstract views: 181 ,
PDF downloads: 699
-
PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER MASYARAKAT KOTA SURABAYA
Abstract views: 2007 ,
PDF downloads: 2382
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT SURABAYA TERHADAP PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL GOPAY
Abstract views: 366 ,
PDF downloads: 422