PENGARUH GAYA HIDUP, DESAIN PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MOTOR MATIC HONDA SCOOPY PRESTIGE PADA MAHASISWA FEB UNESA
Kata Kunci:
Gaya Hidup, Desain Produk, Citra Merek, Minat BeliAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, desain produk dan citra merek terhadap minat beli motor matic Honda Scoopy Prestige pada mahasiswa FEB UNESA. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB UNESA. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 368 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan SPSS 22.0 sebagai alat analisis data. Berdasarkan hasil pengujian data yang dilakukan, menunjukkan bahwa: 1) Gaya hidup berpengaruh secara parsial terhadap minat beli Honda Scoopy Prestige pada Mahasiswa FEB UNESA. 2) Desain produk berpengaruh secara parsial terhadap minat beli Honda Scoopy Prestige pada Mahasiswa FEB UNESA. 3) Citra merek berpengaruh secara parsial terhadap minat beli Honda Scoopy Prestige pada Mahasiswa FEB UNESA. 4) Gaya hidup, desain produk, dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap minat beli Honda Scoopy Prestige pada Mahasiswa FEB UNESA.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

