PENGARUH GAYA HIDUP, DESAIN PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MOTOR MATIC HONDA SCOOPY PRESTIGE PADA MAHASISWA FEB UNESA

Penulis

  • Tiara Puspita Dewi Universitas Negeri Surabaya
  • Veni Rafida Universitas Negeri Surabaya

Kata Kunci:

Gaya Hidup, Desain Produk, Citra Merek, Minat Beli

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidup, desain produk dan citra merek terhadap minat beli motor matic Honda Scoopy Prestige pada mahasiswa FEB UNESA. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB UNESA. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 368 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan SPSS 22.0 sebagai alat analisis data. Berdasarkan hasil pengujian data yang dilakukan, menunjukkan bahwa: 1) Gaya hidup berpengaruh secara parsial terhadap minat beli Honda Scoopy Prestige pada Mahasiswa FEB UNESA. 2) Desain produk berpengaruh secara parsial terhadap minat beli Honda Scoopy Prestige pada Mahasiswa FEB UNESA. 3) Citra merek berpengaruh secara parsial terhadap minat beli Honda Scoopy Prestige pada Mahasiswa FEB UNESA. 4) Gaya hidup, desain produk, dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap minat beli Honda Scoopy Prestige pada Mahasiswa FEB UNESA.

 

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2023-08-31

Cara Mengutip

Dewi, T. P., & Rafida, V. (2023). PENGARUH GAYA HIDUP, DESAIN PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MOTOR MATIC HONDA SCOOPY PRESTIGE PADA MAHASISWA FEB UNESA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 11(2), 115–124. Diambil dari https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/54643

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 295 , PDF Downloads: 432