PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUKIN

Penulis

  • Faradilla Amaylia Rosyada Universitas Negeri Surabaya
  • Renny Dwijayanti Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/jptn.v11n3.p305-312

Kata Kunci:

Green Marketing, Green Product, Keputusan Pembelian

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dari pengaruh green marketing dan green product secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Sukin. Penelitian ini pun bertujuan untuk mengetahui dari pengaruh green marketing dan green product secara simultan atau Bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk Sukin. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi dari penelitian ini yaitu responden yang pernah melakukan pembelian minimal sekali pada produk Sukin. Dalam sampel penelitian ini menggunakan metode Teknik purposive sampling sebesar 120 sampel. Data dikumpulkan melalui google form diukur dengan skala likert menggunakan software SPSS versi IBM 25 dengan metode analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif secara parsial dan simultan pada green marketing dan green product terhadap keputusan pembelian produk Sukin.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2023-12-31

Cara Mengutip

Rosyada, F. A., & Dwijayanti, R. (2023). PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUKIN. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 11(3), 305–312. https://doi.org/10.26740/jptn.v11n3.p305-312

Terbitan

Bagian

Article
Abstract views: 1545 , PDF Downloads: 2773