PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUKIN
DOI:
https://doi.org/10.26740/jptn.v11n3.p305-312Kata Kunci:
Green Marketing, Green Product, Keputusan PembelianAbstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dari pengaruh green marketing dan green product secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Sukin. Penelitian ini pun bertujuan untuk mengetahui dari pengaruh green marketing dan green product secara simultan atau Bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk Sukin. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi dari penelitian ini yaitu responden yang pernah melakukan pembelian minimal sekali pada produk Sukin. Dalam sampel penelitian ini menggunakan metode Teknik purposive sampling sebesar 120 sampel. Data dikumpulkan melalui google form diukur dengan skala likert menggunakan software SPSS versi IBM 25 dengan metode analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif secara parsial dan simultan pada green marketing dan green product terhadap keputusan pembelian produk Sukin.
Unduhan
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Abstract views: 1545
,
PDF Downloads: 2773
