Article Template
Current Issue
Jurnal Sport Moovera yang diterbitkan oleh Universitas Negeri Surabaya adalah peer-reviewed journal yang memuat artikel-artikel ilmiah hasil aktivitas pengabdian kepada masyarakat khususnya dalam bidang multidisplin keolahragaan. Jurnal ini diharapakan dapat menjadi alat informasi dan sosialisasi mengenai hasil-hasil pengabdian dari seluruh civitas akademika tentang berbagai macam inovasi dan solusi-solusi dalam berbagai persoalan keolahragaan dalam masyarakat.
Articles
-
Pendampingan Program Latihan dan Pengaturan Gizi Atlet Klub Bolavoli Aksi Muda Kabupaten Magetan
Abstract views: 96 , PDF downloads: 138 -
Pelatihan Petanque Pada Guru-Guru Olahraga di jawa Timur
Abstract views: 33 , PDF downloads: 82 -
Increased Understanding of The First Handling of Sports Injuries in PJOK Teachers in Lakarsantri District, Surabaya
Abstract views: 106 , PDF downloads: 148 -
Introducing Traditional Games in Elementary School Physical Education Learning
Abstract views: 44 , PDF downloads: 254 -
a SOCIALIZATION OF PHYSICAL FITNESS TESTS & MEASUREMENT EARLY AGE FOOTBALL PLAYER AT SCHOOL BANGKALAN REGENCY FOOTBALL
Abstract views: 33 , PDF downloads: 55
Journal Name | : | Sport Moovera |
|
Initial | : | JSM | |
Editor in Chief | : | Yanuar Alfan Triardhana, S.Or., M.Kes | |
Publisher | : | Jurusan Pend. Kepelatihan Olahraga, FIO Unesa | |
: | sportmoovera@unesa.ac.id | ||
Accreditation | : | coming soon | |
DOI | : | coming soon | |
ISSN | : | coming soon | |
Journal of Sport Mooera yang diterbitkan oleh Universitas Negeri Surabaya adalah peer-reviewed journal yang memuat artikel-artikel ilmiah hasil aktivitas pengabdian kepada masyarakat khususnya dalam bidang multidisplin keolahragaan. Jurnal ini diharapakan dapat menjadi alat informasi dan sosialisasi mengenai hasil-hasil pengabdian dari seluruh civitas akademika tentang berbagai macam inovasi dan solusi-solusi dalam berbagai persoalan keolahragaan dalam masyarakat.
Frekuensi terbit jurnal ini dalam satu tahun sebanyak dua kali yaitu Juli dan Januari.