PENERAPAN SOFTWARE VETRIC ASPIRE CNC UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN CNC DENGAN PEMBUATAN GRAFIR DI SMK TARUNA JAYA PRAWIRA TUBAN
DOI:
https://doi.org/10.26740/jptm.v10n2.p21-25Keywords:
Software Vetric Aspire, model pembelajaran langsung, hasil belajar siswaDownloads
References
Ahmad D, Marimba, 2007. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Amirullah, Muhammad. 2017. Implementasi Pembelajaran Modul Teknik Las Smaw Berbantuan Augmented Reality Sebagai Sumber Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Mekanik Jurusan Teknik Pemesinan Kelas X Smk Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Yogyakarta: UNY
Amirul Lutfi, Muhammad. 2015. Penerapan Media Cnc Simulator Pada Pokok Bahasan Absolute Cnc Program Tu 2a Dalam Mencapai Ketuntasan Hasil Belajar Siswa Kelas XII TPM-1 SMK Dharma Bahari Surabaya. Junal Pendidikan Teknik Mesin Vol.3, No.2:38-48.
Arsyad, Azhar. 2014. Media pembelajaran. Jakarta: Raja
GraDelisle, R.1997. How to Use Problem-Based Learning in The Classroom. Dalam Abidin. 2014. Desain Sistem Pembelajaran Dalam Konteks Kurikulum 2013. Bandung : Refika Aditama. findo Persada.
Depdiknas . (2003). Undang-undang RI No.20 tahun 2003. Tentang sistem pendidikan nasional
Nuraini, Fidiyah. 2018. Pengaruh Model Pembelajaran Langsung (Direct Instruction) Dan Model Pembelajaran Kooperatif Teams Game Tournament (Tgt) Terhadap Peningkatan Motivasi Belajar Dan Penguasaan Konsep Fisika Kelas X MIPA 1 Dan Kelas X MIPA 2 Sma Negeri 1 Turi. Yogyakarta:UNY
Mahmud. 2011. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
UNESA. 2000. Pedoman Penulisan Artikel Jurnal. Surabaya: Lembaga Penelitian Universitas Negeri
Downloads
Published
Issue
Section

