ANALISIS EFEKTIVITAS APLIKASI WARGAKU SURABAYA DALAM MENUNJANG PELAYANAN PUBLIK MASYARAKAT KOTA SURABAYA
DOI:
https://doi.org/10.26740/publika.v11n1.p1553-1568Kata Kunci:
Efektivitas, Wargaku Surabaya, Information System Success ModelUnduhan
Referensi
Agung, K. (2005). Transformasi Pelayanan Publik. Yogyakarta.
Bartoloni, S. (2011). Pure and Applied Research: Striking a Balance. Italy: European University Institute.
Bidang Informasi dan Komunikasi Publik serta Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya. (2022, Januari Sabtu). Selama 2021 Aplikasi Wargaku Surabaya Sudah Terima 11.316 Pengaduan. Retrieved from www.surabaya.go.id: https://www.surabaya.go.id/id/berita/64982/selama-2021-aplikasi-wargaku-s
Bunguin, B. (2012). Analisis Data Penelitian Kualitatif:Pemahaman Filosofis dan Metodologis ke Arah Penguasaan Model Aplikasi. Jakarta: Rajawali.
Chairuman. (2005). Pengaruh Budaya Terhadap Efektivitas Organisasi . JAAI.
Delone, w. H., & Lean, E. R. (2003). Model Of Information systems. Journal of management Information System.
Diskominfo. (2021, Mei 05). Media Center. Retrieved from http://mediacenter.surabaya.go.id/: http://mediacenter.surabaya.go.id/
Gurusinga, D. (2017). Efektivitas Penerapan Sistem Informasi Manajemen Puskesmas (Simpus) Dalam Pelayanan Publik Di Puskesmas Tiganderket Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo. Karo: Universitas Sumatera Utara.
Humas Kota Surabaya. (2021, maret 30). Twitter.com/Commandsurabaya. Retrieved from Twitter.com/Commandsurabaya: Twitter.com/Commandsurabaya
Huseini, M., & Lubis, S. H. (1995). Teori Organisasi. Jakarta: Antara.
Indrajit, R. (2002). Electronic Government Strategi Pembangunan dan Pengembangan Sistem Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Digital. Yogyakarta: Andi.
Instruksi Presiden RI No.3. (2003). Kebijakan dan Strategi Nasional Pengembanan E-Goverment. Jakarta: Pemerintah RI.
Instruksi Presiden RI No.6. (2001). Pengembangan dan Pendayagunaan Telematika di Indonesia. Jakarta: Pemerintah RI.
Jawapos.com. (2021, April 22). Jawapos.com. Retrieved from Jawapos.com: https://www.jawapos.com/surabaya/22/04/2021/sebulan-diluncurkan-aplikasi-wargaku-tampung-2-ribu-aduan/?page=all
Kompas. (2020, Oktober 29). Kompas.com. Retrieved from Kompas.com: www.kompas.com
Liputan6.com. (2021, April 28). Liputan6.com. Retrieved from Liputan6.com: https://surabaya.liputan6.com/read/4544493/aplikasi-wargaku-diminati-warga-surabaya-2171-aduan-ditindaklanjuti
Mahmudi. (2005). Manajemen Kinerja Sektor Publik. Yogyakarta: Akademi Manajemen Perusahaan YKPN.
Playstore, G. (2021, april 6). Google PlayStore. Retrieved from Google PlayStore: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.surabaya.go.id.wargaku&hl=en_US&gl=US
Purwaningsih, C. P. (2016). Layanan E-Sapawarga DaLam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kota Surabaya dari Perspektif Birokrasi. Surabaya: Universitas Airlangga.
Rafida, H. (2018). Efektivitas Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pelayanan Online (SIMPONIE) dalam Pelayanan Perizinan Usaha Secara Online di Dinas
Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Serang. Serang: Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.
Steers, R. M. (1980). Efektivitas Organisasi. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R$D. CV Alfabeta.
Sutrabi, T. (2005). Sistem Informasi Manajemen. Yogyakarta: Andi.
Syah, S. F. (2018). Efektivitas Pelayanan Administrasi Masyarakat Desa dan Kelurahan (Padma) dalam Perwujudan Good Governance. Semarang: Universitas Negeri Semarang.
Undang-Undang No.25. (2009). Pelayanan Publik. Jakarta: Pemerintah RI.

