TIPE KEPRIBADIAN EXTROVERT PADA TOKOH TAMBAHAN KAZEHAYA SHOTA 「風早翔太」DALAM FILM KIMI NI TODOKE 「君に届け」KARYA SUTRADARA NAOTO KUMAZAWA 「熊澤尚人」

  • IFTITAH IKA KUSUMAWARDHANI

Abstract

Penelitian ini berjudul “Tipe Kepribadian Extrovert Pada Tokoh Tambahan Kazehaya Shota 「風早翔太」Dalam Film Kimi Ni Todoke「君に届け」Karya Sutradara Naoto Kumazawa「熊澤尚人」”. Latar belakang penelitian ini adalah kepribadian extrovert yang ada pada Kazehaya Shota 「風早翔太」yang menarik untuk diteliti karena dapat membawa kebahagiaan dan keceriaan diantara orang-orang di sekelilingnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan tipe kepribadian extrovert yang ada pada tokoh tambahan Kazehaya Shota 「風早翔太」. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaimanakah tipe kepribadian extrovert yang ada pada tokoh tambahan Kazehaya Shota 「風早翔太」 dalam film Kimi Ni Todoke 「君に届け」  karya sutradara Naoto Kumazawa 「熊澤尚人」?

                   Penelitian ini menggunakan metode deskriptif analisis. Data yang dianalisis dalam penelitian ini ada 9 data berupa dialog yang menunjukkan kepribadian extrovert yang pada tokoh tambahan Kazehaya Shota 「風早翔太」. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu Kazehaya Shota memiliki ciri tipe kepribadian ekstrovert ESFJ (Extravertion Sensation Feeling Judgement) dengan ciri-ciri kepribadian extrovert ESFJ (Extravertion Sensation Feeling Judgement) yang ada pada Kazehaya Shota 「風早翔太」sebagai berikut :

a. Populer

b. Aktif dalam organisasi

c. Selalu berbuat baik terhadap sesama

d. Tertarik dengan hal-hal yang dapat dilihat dan mempunyai efek langsung kepada manusia

e. Sangat baik dalam menciptakan suasana harmonis

 

要旨

 

映画『君に届け』(監督:熊澤尚人)に出てくる脇役の風早翔太の外向的な性格のタイプ

研究は、"フィルム翔太風早君に届けで補足図で外向性性格のタイプを"と題している。本研究の背景には、主人公が佐和子黒沼名前が影響する可能性があります風早翔太外向的な性格である。本研究の目的は、意図された意味の研究者が容易に理解できると誤解されないように、翔太風早に外向的性格のタイプを記述する。本研究では問題の定式化はどのように外向的な性格タイプディレクター直人熊澤で君に届けの映画の中で、追加の数字翔太風早にある?

この研究は、記述分析を使用しています。データには、対話と外向的な性格タイプ翔太風早を示す画像の形で9のデータがあり、本研究で分析した。この研究の結論は、風早翔太は、次の特徴があります外向人格タイプESFJを持っている:

A。人気のある

B。組織内のActive

C。常に他人のために良いこと

D。見ることができることに興味を持ち、人間に直接影響を及ぼす

電子。

E。調和のとれた雰囲気を作成するための非常に良い

Published
2013-09-11
Abstract Views: 168
PDF Downloads: 192