Array
DOI:
https://doi.org/10.26740/tc.v4i3.42392Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hu Humas Universitas Gadjah Mada dalam mewujudkan Reputasi Brand World Class University antar perguruan tinggi diketahui bahwa Humas UGM telah memberikan eksposur publikasi bertema global berdasarkan capaian ranking Internasional, dijadikan stakeholder, menjadi kampus terbaik Indonesia di level dunia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian studi kasus dengan Teknik pengambilan data melalui wawancara untuk menggali manajemen kehumasan yang dilakukan oleh humas Universitas Gadjah Mada. Kata Kunci : Humas Kampus, Reputasi Brand, World Class UniversityDownloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2021-07-29
How to Cite
Sugiharso, D. E. (2021). Array . The Commercium, 4(3), 51–60. https://doi.org/10.26740/tc.v4i3.42392
Issue
Section
Artikel Ilmiah IKOM

