Array
DOI:
https://doi.org/10.26740/tc.v4i3.42392Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hu Humas Universitas Gadjah Mada dalam mewujudkan Reputasi Brand World Class University antar perguruan tinggi diketahui bahwa Humas UGM telah memberikan eksposur publikasi bertema global berdasarkan capaian ranking Internasional, dijadikan stakeholder, menjadi kampus terbaik Indonesia di level dunia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian studi kasus dengan Teknik pengambilan data melalui wawancara untuk menggali manajemen kehumasan yang dilakukan oleh humas Universitas Gadjah Mada. Kata Kunci : Humas Kampus, Reputasi Brand, World Class UniversityUnduhan
Data unduhan belum tersedia.
Unduhan
Diterbitkan
2021-07-29
Cara Mengutip
Sugiharso, D. E. (2021). Array . The Commercium, 4(3), 51–60. https://doi.org/10.26740/tc.v4i3.42392
Terbitan
Bagian
Artikel Ilmiah IKOM

