Array

Penulis

  • Devintya Eka Sugiharso Universitas Negeri Surabaya

DOI:

https://doi.org/10.26740/tc.v4i3.42392

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hu Humas Universitas Gadjah Mada dalam mewujudkan Reputasi Brand World Class University antar perguruan tinggi diketahui bahwa Humas UGM telah memberikan eksposur publikasi bertema global berdasarkan capaian ranking Internasional, dijadikan stakeholder, menjadi kampus terbaik Indonesia di level dunia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian studi kasus dengan Teknik pengambilan data melalui wawancara untuk menggali manajemen kehumasan yang dilakukan oleh humas Universitas Gadjah Mada. Kata Kunci : Humas Kampus, Reputasi Brand, World Class University

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2021-07-29

Cara Mengutip

Sugiharso, D. E. (2021). Array . The Commercium, 4(3), 51–60. https://doi.org/10.26740/tc.v4i3.42392

Terbitan

Bagian

Artikel Ilmiah IKOM
Abstract views: 253 , PDF Downloads: 316