strategi komunikasi pemasaran klub sepak bola Madura United
DOI:
https://doi.org/10.26740/tc.v4i1.40795Abstrak
Saat ini Sepak bola tidak hanya sebagai Olahraga saja, namun juga dapat dijadikan sebagai bisnis. Madura United merupakan Klub yang dapat menarik perhatian melalui bermacam-macam inovasi di dalam tata pengelolaan klub sepak bola. Penelitian ini dilakukan sebagai bahan pembahasan bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Madura United. Dalam penelitian ini juga dijelaskan mengenai bauran dari promosi atau strategi promosi yang digunakan oleh Madura United untuk mendapatkan sebuah sponsor. Madura United menggunakan bauran dari Promosi yaitu Personal selling, direct selling, sales promotion,hubungan masyarakat dan digital marketing untuk menarik minat sponsor dan investor untuk bekerja sama dengan Madura United.Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
Unduhan
Diterbitkan
2021-06-29
Cara Mengutip
Izzah, S. N. (2021). strategi komunikasi pemasaran klub sepak bola Madura United. The Commercium, 4(1), 176–186. https://doi.org/10.26740/tc.v4i1.40795
Terbitan
Bagian
Articles
Abstract views: 419
,
PDF Downloads: 374