strategi komunikasi pemasaran klub sepak bola Madura United

Penulis

  • Savira Nuril Izzah Unesa

DOI:

https://doi.org/10.26740/tc.v4i1.40795

Abstrak

Saat ini Sepak bola tidak hanya sebagai Olahraga saja, namun juga dapat dijadikan sebagai bisnis. Madura United merupakan Klub yang dapat menarik perhatian melalui bermacam-macam inovasi di dalam tata pengelolaan klub sepak bola. Penelitian ini dilakukan sebagai bahan pembahasan bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Madura United. Dalam penelitian ini juga dijelaskan mengenai bauran dari promosi atau strategi promosi yang digunakan oleh Madura United untuk mendapatkan sebuah sponsor. Madura United menggunakan bauran dari Promosi yaitu Personal selling, direct selling, sales promotion,hubungan masyarakat dan digital marketing untuk menarik minat sponsor dan investor untuk bekerja sama dengan Madura United.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2021-06-29

Cara Mengutip

Izzah, S. N. (2021). strategi komunikasi pemasaran klub sepak bola Madura United. The Commercium, 4(1), 176–186. https://doi.org/10.26740/tc.v4i1.40795

Terbitan

Bagian

Articles
Abstract views: 419 , PDF Downloads: 374